Sleeping Mask Lokal Underatted | Look At Me #65

by - June 01, 2022


HOLA!

Masih dalam edisi review skincare lokal yang affordable, kali ini gue mau ngereview sleeping mask dari herborist yang varian rose. History kenapa gue nemuin produk ini gak jauh beda kayak beberapa produk yang udah gue review sebelumnya, yaitu karena gak sengaja. Instead beli skincare yang ada di wishlist gue, justru gue lebih sering beli skincare yang melenceng dari keinginan sebelumnya. Justru gue jarang beli skincare yang ada di wishlist. Gak kayak makeup, kalau makeup gue lebih sering beli produk yang masuk ke dalam wishlist

Beralih dari wishlist gue yang ngaco, mari fokus bahas produk ini. 

Alasan gue tertarik cobain produk ini karena isinya banyak dan hargannya afforadble ofc. Kandungannya ada hyaluronic acid dan collagen yang katanya 3x anti aging action. Apakah produknya bagus atau biasa aja? simak look at me kali ini, kuy!

Firming, Hydrating & Whitening





80 gram. 

Isinya banyak untuk ukuran sleeping mask pada harganya. 



Teksturnya gel bening agak ke pink-pinkan. Mudah meresap dan ringan banget. 

Bagi yang cari sleeping mask yang fokus untuk hydrating and moisturizing, this is for you. Selama pakai ini gue ngerasa kulit lebih lembap dan terhidrasi dengan baik. Pas pakai makeup pun kelihatan bedanya. Dia juga bisa bikin kulit lebih lembut, tapi bukan memperbaiki teksturnya. 

Gue sendiri kalau pakai produk ini agak banyak karena kalau pakai sedikit justru efeknya kurang kelihatan. Lagipula dia kan isinya banyak jadi, boros pun gak masalah. Meskipun gue pakainya agak banyak, tapi dia gak kerasa berat di kulit. Tetap ringan dan daya serapnya cukup cepat. 

Wanginya juga enak, wangi rose yang segar dan calming. Gue pribadi gak ada masalah sama aromanya soalnya pas. Calming dan gak menyengat. Menurut gue, seharusnya sleeping mask ada aroma yang menenangkan karena dia kan dipakainya sebelum tidur jadi, sebaiknya ada aroma yang bikin tidur lebih relaks.

Untuk efek whiteningnya gak kelihatan karena yakali bisa bikin putih. Seharusnya diganti brightening aja. Kalau efek brighteningnya ada, tapi tipis. Efek yang lebih kerasanya dua hal tadi yang udah gue sebut. Hydrating dan moisturizing. 

Menurut gue, untuk performanya udah cukup bagus sebagai sleeping mask pada harganya. Bagus, tapi gak wow. Ya bagus aja gitu, menjalankan fungsinya jadi tetap worth it. 


💔 Seharusnya klaim whitening diganti jadi brightening. Overall cukup oke. 



💖 Nyaman dipakai. 

💖 Terjangkau.

💖 Isinya banyak. 

💖 Wanginya enak. 

💖 Ringan. 

💖 Mudah menyerap. 

💖 Mudah di dapat. 



6/10



Harganya murah banget cuma 14.550 di salah satu toko yang ada di shopee. Menurut gue, produk ini sudah cukup bagus pada harganya. Cocok banget buat pemula yang mau nyoba skincare maupun untuk remaja. Selain karena harganya yang terjangkau banget, formulanya juga ringan jadi bisa meminimalisir ketidakcocokan skincare di kulit. 

Kalian bisa dapatin produk ini si online marketplace ataupun toko kosmetik offline. Setau gue, produknya herborist gampang di dapat terutama di toko kosmetik offline jadi, kalian coba cari aja di toko kosmetik di dekat rumah kalian. 

Setelah baca review ini, apa kalian tertarik buat coba? tulis di kolom komentar, ya! 😙







You May Also Like

0 komentar