Facial Foam yang Pas Buat Remaja, tapi Jarang Diomongin | Look At Me #67

by - June 15, 2022


HOLA!

Ketika lagi miskin karena duit sedikit udah gitu sabun cuci muka habis, jalan keluarnya adalah cari produk yang sesuai sama isi kantong gue pada saat itu. Dapat sabun muka, udah gitu dapat bahan juga untuk ngereview produk. Tapi kalau produknya gak bagus ya gak gue review. Kemungkinan besarnya kayak gitu. Karena produknya gue review, berarti produknya cukup bagus. 

Dengan harga 10k lo udah dapat sabun muka yang cukup bagus pada harganya dan pastinya cocok buat remaja yang budget skincarenya terbatas. Fyi, tipe kulit gue ini normal to dry jadi, gue gak suka pakai sabun muka yang foam. Biasanya gue pakai yang seperti gel, tapi gue malah belinya yang foam

Sebenarnya gue gak berekspektasi tinggi mengingat harga dan dia bilangnya foam. Lebih jelasnya akan gue bahas di bawah. Produk yang bakal gue review dari POISE Luminous white facial foam. Terus gimana sih review produknya? simak look at me kali ini, kuy! 

Putih cerah alami. 



50 gram.



Sebenarnya gue kurang suka dengan klaim mereka yang mengatakan "Putih cerah alami" karena yakali sabun muka bisa bikin putih. Seharusnya diganti dengan kalimat mencerahkan, itu lebih baik. 

Untuk performanya ternyata cukup bagus. Meskipun dia foam, tapi busanya gak banyak makanya gak membuat wajah jadi kering. Gue gak ngerasa kulit gue menjadi putih setelah pakai produk ini dan gue gak akan mempermasalahkan hal itu karena gue juga tau gak akan bisa putih. Niat awalnya coba ini pun hanya mau cobain produk lain yang harganya murah. 

Gue sih sukanya karena dia gak bikin kulit wajah jadi kering. Itu aja, sih. Gue gak ngerasa ada something special. Sekarang gue paham kenapa jarang ada yang ngomongin produk ini karena produknya kurang "Wah". Tapi balik lagi sama kebutuhan kulit masing-masing orang. Kalau untuk remaja, menurut gue sabun muka yang kayak gini udah cukup dengan catatan kulitnya baik-baik aja atau paling enggak buat yang punya masalah kulit kusam. 


💔 Klaimnya perlu direvisi.


💖 Gak bikin kulit kering. 

💖 Aromanya gak ganggu. 

💖 Harganya terjangkau. 

💖 Gampang didapat baik online maupun offline. 

6/10


Gue beli ini di harga 9 ribu sekian, kita bulatin aja jadi 10 ribu. Gue belinya di ecommerce. Anyway, gue nyobain yang ukuran kecil dan ada ukuran 100 ml-nya. Bagi kalian yang baru nyobain, gue saranin beli yang kecilnya aja dulu. Kalau cocok, baru repeat order dengan yang ukuran 100 mL. 

Itu dia review dari gue dan apakah kalian tertarik buat coba produknya setelah baca review ini? tulis di kolom komentar, ya! 🤗

See you on next post! 

You May Also Like

0 komentar