Hair Care yang Bagus Buat Rambut Berwarna dan Lepek | Look At Me #62

by - May 05, 2022



HOLA!

Selamat hari raya idul fitri serta mohon maaf lahir dan batin. Udah lama nih, gue gak upload review makanya kali ini gue mau kasih kalian konten review. Produk yang mau gue bahas ini adalah serangkaian hair care dari Scarlett whitening. ada shampoo dan conditionernya juga. 

Masalah yang rambut gue alami ini cukup banyak, yaitu ketombe, lepek, dan agak kasar -karena gue suka ngecat rambut- makanya pas banget gue nyobain dua produk ini apalagi gue habis bleaching rambut. Anyway, gue udah pakai produk ini kurang lebih 2 minggu jadi bisa kasih reviewnya ke kalian terutama buat lo yang lagi penasaran sama produknya. 

Pada satu postingan ini akan langsung gue bahas kedua produknya jadi, gak gue bahas secara terpisah. Makanya pastiin lo baca sampai habis!

Terus gimana sih reviewnya? simak look at me kali ini, kuy!

  • Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala.
  • Membersihkan kulit kepala
  • Menguatkan akar rambut.
  • Memberikan volume pada rambut
  • Mencegah rambut rontok dan bercabang.
  • Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala.
  • Membuat rambut lebih berkilau. 









Kedua produknya memiliki berat 250ml



Yordanian Sea Salt Shampoo


Yordanian Sea Salt Conditioner


Review Yordanian Sea Salt Shampoo

The things yang paling gue notice dari shampoo ini yaitu aromanya yang enak banget. Dia itu wangi magnolia, segar dan kayak bau bunga melati. Busanya banyak dan gak terlalu kental. Pakai sedikit juga busanya udah banyak. Rambut gue jadi wangi banget selama pakai produk ini bahkan nyokap gue pun bilang rambut gue wangi banget. Udah gak kaget sih ya, soalnya produknya scarlett selalu punya wangi yang enak. Kalau kalian pakai produknya yang lain pun pasti paham. 

Hal lain yang gue rasa, yaitu rambut gue jadi lebih banyak dan bervolume. Fyi, rambut gue ini tipis dan jadi lebih baik setelah rutin pakai shampoo ini. Awalnya gue juga gak notice, tapi pas lihat kaca kok ada yang beda? oh, ternyata rambut gue jadi lebih bervolume. 

Untuk masalah ketombe, so far belum kelihatan, sih. Selain itu, untuk efek kayak ngehalusin rambut gak gue rasain. Mungkin karena gue kurang lama kali ya pakai produknya. Nanti kalau ada info terbaru, insya Allah postingan ini akan gue update

Review Yordanian Sea Salt Conditioner

Gue mau kasih tau ke kalian kalau bagi yang rambutnya kasar kayak gue, lo harus banget coba this conditioner! dia cukup bagus buat ngehalusin rambut apalagi buat yang habis di bleaching kayak gue. Dia benar-benar bikin rambut jadi halus banget dan wangi. Wanginya memang gak sekuat shampoonya, tapi menurut gue itupun sudah cukup wangi. 

Selain itu, gue suka karena isinya banyak banget jadi irit. Sayangnya, konsistensi dari conditionernya terlalu kental jadi agak susah untuk dikeluarin. Harus ada effort untuk ngeluarin produknya. Selain itu, semuanya bagus dan gue suka. 

Cara pakainya kalian bisa pakai shampoonya terlebih dahulu lalu dibilas kemudian baru pakai conditionernya. 

Kalau dibandingin, jujur gue lebih suka conditionernya karena efeknya lebih bagus. Sedangkan untuk shampoo efeknya kurang terlihat kecuali yang gue mention tadi. 

Yordanian Sea Salt Shampoo

💔 Klaimnya belum semua terbukti. 


Yordanian Sea Salt Conditioner

💔 Terlalu kental sampai susah dikeluarkan. 


Yordanian Sea Salt Shampoo

💖 Aromanya enak banget dan segar. 

💖 Bikin rambut keliahatan lebih tebal dan sehat.


Yordanian Sea Salt Conditioner

💖 Bikin rambut jadi benar-benar lembut. 

💖 Aromanya harum. 

💖 Isinya banyak.


Yordanian Sea Salt Shampoo 6/10

Yordanian Sea Salt Conditioner 8/10


Harganya masih terjangkau yaitu 75.000/each. Kalian bisa beli di seluruh market placenya scarlett jadi gak perlu takut produknya susah dicari. Dia aman karena sudah pasti ada nomor BPOM dan gak di uji cobakan pada hewan. 

Disaranin untuk yang mau pakai produk ini usianya di atas 13 tahun. Apakah aman untuk bumil dan busui? jawabannya aman ya, moms! tapi kalau mau mastiin lagi kalian bisa tanya dermatologist atau dokter kalian. 

Apakah produknya recomended? jawabannya absolutely yes! menurut gue, kedua produk ini cocok banget buat yang rambutnya kasar dan lepek. Alasannya gue udah jelasin di atas. 

Setelah baca review dari gue apakah lo makin tertarik buat coba? tulis jawabannya di kolom komentar, ya!

See you next post!  

You May Also Like

0 komentar