Nyobain Face Oil yang Sempat Hitz | Look At Me #61

by - March 23, 2022


HOLA!

Sebagai pecinta face oil, tentunya gue selalu mencoba face oil dari berbagai brand untuk mencari yang terbaik. Alasan gue lebih suka face oil karena dia lebih melembapkan dibandingkan moisturizer biasa dan hal tersebut membuat makeup gue lebih tahan lama. Penemuan terepic gue dalam dunia perskincare-an adalah ketika menemukan face oil like, damn! kok orang-orang jarang bahas ini padahal ini produk multi fungsi dan bagus pake banget! 

Fyi, skintype gue adalah normal to dry. 

Gue udah pernah bahas tentang face oil di satu postingan tersendiri so, if you wanna read just click this link. 

Alasan gue nyobain face oilnya kleveru adalah karena penasaran. Beberapa beauty vlogger ada yang bilang kalau ini face oil bagus makanya gue mau coba. Dia gak cuma ada varian rice aja, tapi ada varian lain juga but, in this post gue cuma mau bahas yang varian rice karena cuma varian ini yang gue punya. 

Terus, apakah face oil ini memenuhi kriteria face oil yang bagus menurut gue? simak look at me kali ini, kuy!

A kleveru way to pamper your skin with rice bran oil.





Sebenarnya dia ada boxnya, tapi boxnya gak gue upload. Sorry, ya! intinya just a box for product.

30 ml




Seperti oil pada umumnya aja, sih. Warnanya kuning muda, bukan yang kuning pekat. 



Ketika gue nulis review ini kan gue searching lagi tentang knowledge produk yang mungkin gue gak tau dan ternyata produknya gak ada di shopee dan website mereka dong! jangan jangan udah discontinued? dear tim kleveru kalau kalian baca ini tolong konfirmasi lewat kolom komentar apakah produk yang ini sudah kalian discontinued atau stocknya hanya habis. 

Back to the review, selama gue pakai produk ini alhamdulillah aman-aman aja. Gak breakout atau masalah-masalah lain. Justru tekstur kulit gue jadi lebih baik yaitu lebih mulus dibandingkan ketika gak pakai face oil. 

Daya serapnya standar dan melembapkan banget. Gue hanya pakai produk ini di rangkaian skincare pagi supaya makeup gue lebih nempel dan ketika luntur, hilangnya secara natural. 

Menurut gue, dia sama aja seperti face oil yang udah pernah gue coba sebelumnya. Menjalankan fungsinya dengan baik, tapi gak ada sesuatu yang spesial. Hanya bedanya kalau face oilnya kleveru aroma minyaknya gak semenyengat face oil dari brand lain. Biasanya kan kalau yang mengandung rice itu bisa mencerahkan, however this product gak mencerahkan. Itu di kulit gue, ya! efek yang paling terasa adalah bagian moisture tadi. Gue sih gak masalah karena tujuan gue pakai ini bukan untuk mencerahkan, tapi untuk melembapkan. 

Oh iya, the things that i noticed about this product, biasanya kan face oil nge tone down warna kulit sekitar 2 tingkat lebih gelap, tapi untuk this product tone downnya gak separah produk lain. Selain itu, gue belum menemukan hal spesial yang benar-benar buat dia berbeda di mata gue. 

Apakah produknya bagus? produknya bagus, tapi biasa aja. Moisturizer oil seperti ini cocok buat yang kulitnya kering karena dia melembapkan kulit lebih baik dibandingkan dengan moisturizer berbahan dasar water

💔 Sulit ditemukan secara offline jadi kalian hanya bisa beli produk ini secara online. Tapi, kalau di kemudian hari atau ternyata ada store kleveru, kalian bisa koreksi gue lewat komentar di bawah. 

💖 Bekerja dengan baik. 

💖 Harganya terjangkau.

💖 Baunya gak menyengat.

6/10


Gue beli ini di shopee dengan harga sekitar 50rban kalau gak salah -gue lagi malas buka hape, sorry- gue beli di kleverunya langsung, bukan di reseller. Selain di shopee, dia juga ada di marketplace lain kayak tokopedia, lazada, bukalapak, etc. Apakah recomended? jelas recomended. Apakah gue akan repurchased? maybe

Itu dia review face oilnya kleveru dari gue. Nah, setelah baca reviewnya apa kalian tertarik buat cobain produknya? tulis di kolom komentar, ya!

See you next post. 

You May Also Like

0 komentar