Review Sleeping Mask Lokal 15 Ribuan Aja! | Look At Me #56

by - December 12, 2021


HOLA!

Kaget gak lo gue hari ini update? harus kaget dong soalnya gue malah update di tengah kesibukan gue yang gak padat-padat amat. Sebenarnya ada banyak tugas kuliah yang menanti gue, tapi dengan mudahnya gue malah memilih nulis daripada ngerjain tugas. Luar biasa banget memang si Jicel ini. 

Segitu dulu basa basinya, sekarang kita fokus ke produk-produk yang akan gue review pada hari ini. Gue iseng nemuin dua produk ini ketika lagi scrooling shopee pas malam-malam. Ketemu dua produk ini tuh serasa nemuin berlian karena ternyata produk ini tuh gue banget. Performanya bagus dengan harga terjangkau. 

Gue sendiri belum pernah tau produk ini sebelumnya dan belum baca reviewnya juga jadi, kemarin langsung beli aja gitu. Karena belum banyak yang review dan ngomongin, sekarang gue bakal omongin di sini. 

Kapan lagi coba pakai sleeping mask bagus, terjangkau, sudah bpom, lokal pula! mo nangis gak tuh.

Bagi yang belum tau, sleeping mask adalah salah satu jenis masker yang dipakai di step terakhir pada night skincare. Dinamakan sleeping mask karena dia gak perlu dicuci setelah kita pakai jadi, pakainya selama tidur. To be honest gue suka pakai sleeping mask karena efeknya yang bagus, yaitu bikin kulit lebih cerah in natural way. 

Terus gimana sih review dari dari kedua sleeping mask ini? simak look at me kali ini, kuy!

Watermelon hydrating : membantu mencerahkan, menghaluskan, melembapkan, dan membuat kulit terasa kenyal. 

Tamanu exfoliating : Membantu mencerahkan, melembapkan dan merawat kulit wajah yang berjerawat. 






Berat kedua produknya adalah 10g yang mana adalah cukup kecil. Kecil banget malahan. Satu jarnya cuma cukup buat sekitar 1 minggu aja. 





Kedua teksturnya sama-sama gel bening. Ada warnyanya sedikit, tapi pas di apply gak keliatan, cuma bening aja. Warna untuk tamanu exfoliating adalah hijau muda sedangkan yang watermelon hydrating adalah merah muda. 



Watermelon Hydrating 

Kandungan dari produk ini bagus-bagus banget makanya ngebantu banget kulit gue. Di gue, dia bikin cerah sama bikin halus di bagian wajah yang kasar. My skin type is normal to dry. Semua klaimnya terbukti benar. Daya serapnya juga cukup cepat dan gak ringan di wajah. 

Tamanu Exfoliating 

Namanya juga exfoliate berarti dia membantu mengangkat sel kulit mati. Kandungannya juga sama bagusnya kayak yang watermelon hydrating. Untuk ingredientsnya kalian bisa baca di bagian packaging karena udah gue foto. 

Setelah pakai yang varian ini gue ngerasanya kulit jadi lebih bersih dan pori-pori jadi lebih kecil. Komdeo yang ada di kulit gue juga gak sebanyak sebelumnya. Biasanya gue pakai produk ini setelah pakai makeup full seharian untuk mengembalikan kesehatan dari kulit wajah gue. 

Sekarnag gue bingung mau ngomong apalagi karena dua-duanya sebagus itu. Saking bagusnya gue sampai DM admin glourganic untuk buat produknya versi besar karena gue butuh yang besar untuk sebulan. Kemasan kemasan sekecil ini cocok buat lo yang mau coba atau untuk dibawa travel

Di kedua produknya gak kecium aroma yang jelas. Kerasanya ya segar aja gitu dan gue baca di ingredientsnya memang gak ada parfum, cmiiw. 

Kekurangannya dan kelebihan dari kedua produk ini gue satuin penjelasannya. 

💔 Kemasannya terlalu kecil. 

💔 Gak ada aplikator. Ini sih opsional aja karena ada yang keberatan dan ada yang enggak, tapi menurut gue lebih baik kalau ada aplikatornya supaya lebih hygenis

💔 Saat ini hanya bisa dibeli secara online.

💖 Harganya terjangkau.

💖 Klaimnya terbukti benar.

💖 Ringan.

💖 Mudah meresap.

8/10 


Lo bisa dapat produk ini secara online di marketplace kayak shopee. Gue beli ini di harga 15K for each product. Murah banget, kan? gak perlu sampai gadein sertifikat tanah segala. Cocok banget buat pelajar atau kaum pecinta skincare terjangkau yang aman kayak gue ini. 

Spoiler buat review selanjutnya akan ada serum under 20K yang akan gue review! tenang aja, udah bpom juga kok! gue gak berani pakai skincare yang gak bpom jadi, tunggu aja reviewnya

Segitu dulu review dari gue tentang sleeping masknya glourganic. Apa kalian tertarik coba? sebutin dong mau coba yang mana! atau mau coba keduanya? 

See you next week!

You May Also Like

0 komentar