Review Body Care Terbaru Scarlett Freshy, Jolly, dan Charming | Look At Me #57

by - December 18, 2021


HOLA!

Minggu kemarin ada review dan minggu ini pun ada review lagi buat kalian. Kali ini gue gak review skincare atau makeup melainkan bodycare. Dari judulnya aja harusnya lo udah tau produk apa yang hari ini bakal gue review

Yup, bulan kemarin Scarlett abis launching varian bodycare terbaru mereka lebih tepatnya shower scrub. Ada 3 varian terbaru, yaitu varian freshy, charming, dan jolly. Nama sama kayak varian body lotionnya.

Terus apa sih yang jadi perbedaan antara shower scrub yang baru launching ini sama shower scrub sebelum-sebelumnya? simak look at me kali ini, kuy!

Special made for brightening and moisturized skin






Botol packagingnya masih sama kayak sebelumnya. 

300ml



Setiap varian punya warna yang beda, tapi warna pada bulir scrubnya sama, yaitu warna merah dan biru. 

Review dari ketiga produk ini akan gue satukan, jadi gak akan gue bahas secara satu persatu. Kenapa? karena setelah gue pakai dan baca ingredientsnya, kandungan mereka sama aja dan yang membedakan hanyalah aromanya. 

Ketiganya sama-sama mengandung glutathione, collagen dan vitamin E which means bagus untuk kulit. Fungsi glutathion untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, collagen untuk meningkatkan kelembapan kulit, dan vitamin e untuk mencegah kerusakan kulit. Bulir-bulir scrubnya yang halus juga berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati jadi, 3 kandungan ini bisa meresap ke dalam kulit kemudian dapat bekerja dengan optimal. 

Setelah rutin pakai, gue ngerasa kulit jadi lebih halus dan lembap. Wanginya juga enak-enak jadi, bikin gue semangat mandi. Dari ketiga aroma ini, varian yang paling gue sukai adalah varian charming. Iya, yang wanginya kayak parfum baccarat. Wangi baccarat itu emang gak pernah salah, ya. Dijadiin parfum enak, dijadiin sabun juga wanginya gak kalah enak. Fyi, untuk varian jolly aromanya kayak parfum black opium sedangkan freshy kayak english pear. Meskipun gue suka banget sama aroma english pear sebagai parfum, tapi kalau untuk sabun mandi gue justru kurang suka. Gak tau kenapa gue kurang suka aja. Kalau soal aroma itu sih lebih ke preferensi aja, jadi apa yang gue gak suka belum tentu kalian gak suka juga.

Varian dari sabun yang baru dan lama menurut gue gak ada perbedaannnya kalau diukur dari segi performa. Perbedaannya hanya terletak di aromanya aja. Performanya masih bagus dan gue suka. 

Msekipun klaimnya brightening, tapi dia kurang bisa mencerahkan. Lebih kerasa efek melembapkannya dibandingkan mencerahkan. Kalau concern lo mau mencerahkan kulit, sebaiknya pakai body lotion dan scrub mereka juga. Dipakai serangkaian karena hasilnya akan jauh lebih bagus ketimbang hanya pakai sabunnya aja. Gue udah ngerasain bedanya ketika pakai produk ini serangkaian dibandingkan dengan pakai sabunnya aja. 

💔 Sejauh ini gue belum menemukan kekurangan yang mengganggu. Mungkin kalau gue menemukan ada yang kurang di produk ini, postingan ini akan gue update kembali.


💖 Klaim terbukti benar

💖 Produknya easy to get

💖 Aromanya enak

💖 Bulir-bulir scrubnya gak kasar.


7/10

Ketiga produk ini harganya cuma 75 ribu aja! kalian bisa dapatin di online marketplace kayak shopee, tokopedia, dll. Banyak juga toko kosmetik offline yang jual jadi lo gak perlu khawatir produknya susah buat di dapat. Setelah baca review ini lo tertarik coba varian apa? kasih tau gue dong di kolom komentar! 

See you next week!

You May Also Like

0 komentar