Enhypen dan Akan Ada yang Baru | About Korea # 48

by - December 28, 2021

 


Sebenarnya malam ini gue gak ada niatan untuk nulis ini, tapi gue mau ngeluarin draft supaya gak penuh aja. 

Di akhir tahun 2021 gue merasa bersyukur banget karena bertemu dengan enhypen. Grup rookie kpop yang gue sendiri gak tau ternyata senyaman ini menjadi salah satu fans mereka. Gue jadi engene pun belum lama, tapi gue sehappy itu. 

Berawal dari ngeliat jasuke dance di tiktok, dari situlah gue mulai ngulik enhypen dan cari tau tentang Sunghoon. Sumpah dulu pas awal-awal tau enha, gue tuh bucin banget sama Sunghoon bahkan, bisa sampai berisik banget menyebut dia ganteng. Pada nyatanya gue memang gak kuat sama kegantengannya sampai-sampai pas gue nulis ini pun gue senyum-senyum sendiri. 

Dulu gue sempet nontonin video musik mereka yang fever dan ngerasa lagunya gak masuk sama selera gue dan membernya pun b aja eh, ternyata jalan hidup orang gak ada yang tau. Gue malah kena karmanya. 

Selama suka sama kpop, gue seberisik ini baru ke X1 dan Enhypen. Enha bener-bener bikin gue bangkit dari keterpurukan pada masa -masa sulit gue. Humor membernya nyambung banget sama humor gue (mungkin karena seumuran) dan itu bikin gue hepi banget. 

Gue sempet gak nulis buat about korea cukup lama karena interest gue yang mulai menurun pada waktu itu. Namun, berkat enhypen mungkin gue akan mulai giat lagi isi konten di bagian about korea. Gue gak mau nyebut waktunya kapan karena biasanya malah molor, tapi yang bisa gue katakan adalah gue udah menyiapkan tema yang seru-seru banget buat kita bahas di sini jadi, tunggu aja. 

Anyway, apa kalian ada ide untuk konten selanjutnya atau mau gue bahas sesuatu? please let me know di kolom komentar atau ig yang gue cantumin di akhir postingan. Gue tunggu, ya! 

You May Also Like

0 komentar