Review Lip Care Rosy Tinted Lip Balm | Look At Me #54

by - November 21, 2021




HOLA!

Entah udah berapa lama dari terakhir kali gue nulis review, akhirnya ada waktu untuk nulis review produk lagi. Seneng banget karena gue suka sama semua prosesnya mulai dari order produk sampai nulisnya. Tolong maklumi kalau kali ini gue banyak basa basi karena gue sekangen itu bikin review di blog. Ya... meskipun tau kemungkinan besar viewers dari postingan kali ini gak akan banyak karena produknya bukan yang lagi hype atau baru launching, tapi tetap gue mau lanjut. 

Sebenernya ya, gue tuh udah take foto untuk produk ini berkali-kali, tapi ada aja dramanya. Mulai dari fotonya gak bagus sampai hampir gak jadi review karena produknya udah mau habis. Well, pada akhirnya gue berkesempatan ngereview berkat keinginan gue yang ingin ngasih tau ke kalian bahwa ada loh produk sebagus ini dengan harga yang terjangkau banget. 

Dari judulnya aja harusnya lo udah tau. Gue udah nyobain berbagai lip balm dengan harga terjangkau, but this one make ke crazy! i cannot live without this. Beneran deh. Lebih jelasnya akan gue jelasin di bagian review jadi kalian sabar-sabar dulu bacain bacotan gue dari atas. 

Lipbalm vaselin ada berbagai jenis. Ada yang di jar, stick, dan di tube. Gue udah coba versi stick dan yang mau gue review sekarang adalah yang versi tubenya. Gue pakai yang rosy tinted lip balm dan udah pakai cukup lama jadi, bisa kasih review lengkap buat kalian yang curious sama ini produk. 

Gimana reviewnya? simak look at me kali ini, kuy!



Melembapkan bibir dengan tahan lama, melembutkan dan menutrisi bibir yang sangat kering sehingga terasa nyaman seketika. Memberikan sentuhan akhir warna merah muda alami yang glossy.



Maaf ya tubenya kotor soalnya emang setiap hari selalu dipake


10 gram.

Isinya lebih banyak daripada lip produk pada umumnya. 




Gue gak tau mau ngomong apa lagi karena ini produk bagus pake banget. Bibir gue itu manja dan super kering karena gue sering dehidrasi dan kalo pakai lip cream atau lip tint bisa seharian. Bibir gue sering pecah pecah juga, tapi semenjak gue mulai pakai produknya vaseline makin lama bibir gue jadi lebih sehat dan terawat. 

Awalnya gue coba yang vaseline yang di jar, tapi yang bukan khusus bibir. Itu bagus, tapi yang ini lebih bagus. Jelas dong, orang yang ini diformulasiinnya buat lip care jadi fokus utamanya ya ke bibir. 

Dia beneran bikin bibir jadi lebih sehat dan glossy udah gitu ada warnanya! warnanya pink dan gak sheer! meskipun ada warnanya, tapi dia gak bikin kulit kering. Soalnya gue sering nemuin lip balm yang ada warnanya, tapi dia malah buat bibir kering, tapi vaseline engga. 

Gue pakai produk ini setiap malam dan paginya bibir jadi lebih sehat karena ternutrisi. Dia juga ringan dan gak lengket di bibir. Meskipun applynya banyak ke bibir, tapi dia gak transfer ke gigi dan hebatnya tetap bikin lip cream di bibir tersebar merata. Setau gue, kalau pakai lip balm kebanyakan biasanya bikin ngeganggu persebaran lip cream yang dipakai. Pokoknya nyaman banget dipakai. 


Aromanya enak banget. Calming dan gak ganggu. 


💔 Kemasannya tube, jadi kerasanya kurang higienis dan kurang bisa kontrol produk yang mau diambil. Akan lebih bagus kalau ada aplikatornya, tapi gue pribadi sih gak begitu mempermasalahkan soal ini. 



💖 Harganya terjangkau.

💖 Klaimnya terbukti benar

💖 Mudah dicari. 

💖 Pokoknya lo baca aja deh di bagian review, kelebihannya udah gue bahas duluan di sana. 


9/10 karena kesempurnaan hanya milik Allah semata. 


Lo bisa dapatin produk ini di online market place atau di toko kosmetik terdekat lo (kalau mereka jual, sih). Pas gue beli kebetulan lagi flash sale harganya 12.900 kalau barusan gue cek harganya 24.900 per 9 November. Gak tau ya pas lo mau beli harganya berapa karena bervariasi tergantung belinya di mana. Kalau gue belinya di shopee unilever. 

Itu dia review dari gue. Gue sebucin itu sama lip produknya vaseline terutama yang rosy sampai ada 3 pcs di rumah! jarang loh gue nyetok skincare. Biasanya paling banyak cuma stock satu, tapi kali ini stock dua dan mungkin kalau produknya ada flash sale entah versi stick atau tube, kemungkinan besar gue bakal beli karena produknya selalu gue pakai. 

Gimana, kalian tertarik beli? komen di bawah, ya!

See you next week! 


You May Also Like

0 komentar