Life Update | Djournals #30

by - September 30, 2021

Setiap gue umumin ke kalian bahwa selanjutnya akan rajin upload eh, gak sampai satu bulan udah mogok duluan. Gue sendiri kesel karena belum bisa konsisten ngonten lagi, tapi mau gak mau gue harus mentingin real life instead this blog. 

Anyway, gimana kabar kalian? 

Kalo kabar gue sih ya kayak biasa aja. Bedanya sekarang lebih sibuk dibandingkan beberapa tahun lalu. Currently i work and study at college makanya susah banget dapetin waktu untuk nulis di blog maupun novel. Sekarangg pun gue nyolong waktu untuk nulis ini. 

Masa paling sulit adalah masa transisi. Semua orang bilang ke gue bahwa jadi dewasa itu sulit, tapi gak ada yang ngingetin gue dengan masa transisi. I think that difficult. Gue stress parah ketika transisi dari masa kerja ke kuliah dengan tugas yang langsung seabrek. Satu tugas belum selesai, udah ada tugas baru. Belum lagi masalah kerjaan dan di rumah. Bentul-betul menguras energi banget. 

Padahal gue masih maba, tapi udah banyak ngeluh. 

Gue mau posting artikel tapi bingung mau buat artikel apa jadi nulis ini aja. Gue lagi sedih banget karena orang yang gue suka malah pergi dari kehidupan gue padahal tadinya gue mau mengcaper for getting his attention. Parah banget. Seakan semesta gak ngijinin gue banget untuk jatuh cinta. 

Keknya saat ini gue harus fokus untuk pendidikan dan kariri dulu. Yaudah lah, terima aja. Siapa tau nanti malah Sunghoon yang jadi jodoh gue. Kita mana tau. 


You May Also Like

0 komentar