Review Bodycare Terbaru Scarlett Coffee Edition | Look At Me #52

by - August 31, 2021



HOLA!

Udah lama banget gue gak ngereview produk di look at me, khususnya produk bodycare. Mungkin di postingan ini gue akan terasa canggung, tapi yaudah lah kita tetap lanjut aja. 

Beberapa waktu lalu brand Scarlett ngeluarin varian baru dari bodycare mereka yaitu shower scrub dan body scrub beraroma coffee. Awalnya gue agak bingung, kenapa Scarlett ngeluarin aroma ini padahal sebelumnya aroma di produk mereka bukan makanan atau minuman, melainan aroma dari parfum mahal. Beruntungnya gue punya kedua produk terbarunya jadi bisa kasih review secara lengkap buat kalian yang penasaran sama produknya. 

Gimana reviewnya? simak look at me kali ini, kuy


Special made for brightening and moisturized skin.


Wdyt about new template? write on comment, yaw!

Yang asli ada badaknya stickernya.




Shower scrub : 300ml

Body Scrub : 250ml


Shower Scrub 





Warnanya cokelat dan ada bulir-bulir kecil. 

Body Scrub



Warna scrubnya cream dan agak padat. Ketika lihat jarnya berasa kayak selai. Aromanya juga bikin mikir kalo ini tuh selai, bukan scrub.



Shower Scrub

Mari kita mulai dari review shower scrubnya

Perbedaan ketika lagi pakai produk ini sama enggak, kerasa banget. Setelah pakai, bikin kulit jadi lebih lembut dan cerah karena dia ada kandungan glutathione and vitamin E. Mungkin bulir-bulir scrubnya juga bantu angkat sel kulit mati jadinya bikin kulit jadi lebih halus. Kalaupun dugaan gue benar, konsep ini cukup bagus karena setelah angkat sel kulit mati, dia menutrisi kulit dengan dua kandungan tadi. 

Kalau lo mau hasilnya keliatan jelas, coba pakai setiap mandi selama dua minggu tapi, bagi elo yang kulitnya sensitif jangan terlalu sering pakai karena takutnya bulir-bulir scrubnya bikin iritasi. Kalau di gue sih, setelah pemakaian dua minggu udah keliatan perbedaannya. Daripada mencerahkan, justru yang paling kerasa adalah bikin kulit jadi lebih lembut. Cocok banget buat yang kulitnya kering dan kasar. Anyway, my skin type is dry. 

Bagi elo yang kulitnya kasar especially di bagian lipatan, silakan ganti sabun mandi lo dan coba pakai shower scrubnya Scarlett soalnya di gue ada perubahan di bagian tersebut. Lutut gue yang tadinya cukup gelap dan kasar, tapi sekarang jadi lebih cerah dan halus. Siapa tau di lo juga sama. 

Cara pakaianya gampang banget, cukup tuang produknya ke tangan terus pakai sabunnya ke seluruh tubuh habis itu dibilas pakai air. Sebetulnya gak perlu gue jelasin pun kalian seharusnya udah tau. Gue jelasin ulang takutnya lo lupa cara pakai sabun gitu kan.  

Apa varian ini dengan varian sebelumnya ada perbedaan? 

Menurut gue, yang beda cuma di aromanya aja. Feel dan kinerjanya sama aja karena kandungannya juga sama. Pilih aja aroma yang sesuai sama selera lo karena yang beda hanya aroma. 

Body Scrub

Lanjut ke review produk kedua. Setelah cobain scrub yang varian ini ternyata performanya sama kayak varian mereka yang lain. Balik lagi, yang beda hanya di aroma dan warna scrubnya aja. Dari awal gue cobain gue memang udah suka karena performanya yang menurut gue, beda dari scrub lain. Di varian ini pun sama. 

Bulir-bulir scrubnya juga gak bikin kulit sakit selama lo usapnya pelan-pelan. Biasanya gue siram sedikit di bagian tubuh yang udah di apply scrub ini terus usap pelan-pelan supaya dia bekerja lebih baik dan sisa scrubnya gak nyisa setelah di bilas. Sepengalaman gue, kalau gak pakai teknik ini, ketika di bilas sisa scrubnya masih ada di kulit karena hasilnya sehalus itu jadi, gak sadar kalau masih ada sisa scrub di kulit. Ini sih teori gue aja, ya, tapi kalau lo mau coba juga gak papa. 

Sama seperti shower scrub, yang paling kerasa habis pakai scrub ini adalah bikin kulit jadi lebih halus. Dia memang mencerahkan, tapi gak instan. Keliatannya setelah beberapa kali pakai itupun kalau lo sadar. Justru aneh kalau mencerahkannya secara instan dan cerahnya gak masuk akal. 

Kalau mau dapatin hasil yang lebih bagus, better pakai rangkaiannya karena keliatan banget bedanya. Pakai body lotionnya juga. Gue sendiri ngerasain bedanya ketika hanya pakai body lotion dan ketika pakai serangkaian produknya. Kulit jadi lebih cerah dan lembut. Sayangnya di varian ini -waktu ketika gue review produk ini- belum ada body lotion Scarlett yang varian coffee


Aromanya persis kayak kopi yang manis. Wanginya lumayan enak, but not my cup of tea

*Untuk kekurangan dan kelebihannya gue jadiin satu karena menurut gue, kekurangan dan kelebihannya mirip.


💔 Aromanya terlalu nyengat.



💖 Harganya terjangkau.

💖 Klaimnya terbukti benar.

💖 Harganya terjangkau untuk produk yang performanya bagus.


Shower scrub : 7/10

Body Scrub : 7/10


Bagi yang penasaran dan mau cobain produknya kalian bisa order via shopee Scarlett_whitening. Harga satuan setiap produknya cuma 75 ribu aja! ada juga paket yang berisi 5 items yang harganya cuma 300rb. Hemat banget, kan? cocok buat gift ke pacar supaya doi gak ngambek mulu. 

Selama gue dapat paket dari Scarlett produknya selalu aman karena mereka pakai bubble wrap yang tebal dan kardus. Packaging gak pakai kresek asoy yang gak niat makanya produk yang dikirim aman ketika sampai.

Itu dia review dari gue untuk bodycarenya Scarlett coffee edition. Tertarik coba? 

Bagi yang udah pernah coba, kasih tau dong pengalaman kalian ketika pakai produk ini. Gue tunggu di kolom komentar, ya! 

See you next week!

You May Also Like

0 komentar