Hello!

by - August 06, 2021

It's been a long time since i didn't post anything on this blog, especialy on about korea. The reason is, i'm not into kpop anymore. Gue inget banget mulai lost interest pas X1 disband and it hurt me. Saat itu kondisi gue lagi buruk dan grup yang gue stan malah bubar. Sedih banget, tapi yaudah, lah. 

Trying to love others grup is difficult. I tried to stan stray kids, day6, txt, tereasure -gue ngikutin dari jaman treasure box, tapi gak sampai final-, even nct -gue pernah ngikutin nct dari jaman fire truck sampai cherry bomb- tapi gak berhasil balikin interest gue pada kpop. 

Seiring berjalannya waktu, akhirnya gue balik ke kpop karena Enhypen! seneng banget. Dulu gue juga pernah coba untuk kepoin enhypen lewat lagu fever, tapi pada saat itu gue ngerasa lagunya gak enak jadi skip aja, deh. Eh, sekarang malah kena karma. Gue jadi bucinin mereka. 

Gue ngestan enhypen h- ulang tahun gue yaitu beberapa hari lalu. Enhypen adalah kado ulang tahun terbaik yang gue terima karena gue ngerasa diri gue yang dulu balik lagi. Selama satu setengan tahun lalu gue hidup sebagai orang lain yang menikmati hasil dari kerja keras dari diri gue yang dulu, tapi sekarang diri gue balik lagi berkat enhypen. 

Diri gue yang dimaksud adalah rasa percaya diri, keberanian, semangat, dan kerja keras. Intinya gue happy banget berkat Enhypen. 

Kedepannya page about korea will be active dan ada konten yang udah gue siapin. Di instagram juga bakal ada konten yang nemenin hari-hari kalian yang rungsik so, stay tune! 

Kpop memang punya peran besar di dalam hidup gue meskipun idol yang gue stan ga tau keberadaan gue. Di saat sedih, cuma kpop yang bisa ngehibur gue. Ngehaluin idol kpop juga bagian dari pelarian ketika gue lagi gak baik-baik aja. 

Setelah semua yang terjadi gue ngerasa bangga banget sama diri gue soalnya bisa ngelewatin semuanya dengan baik dan sabar. Semua pemikiran buruk itu perlahan hilang karena dilawan sama energi positif yang gue tanam. Memang gak hilang sepenuhnya, tapi dia tidur karena kalah. 

Ulang tahun kali ini berarti banget meskipun seharian gue ada di tempat kerja. Alhamdulillah gue happy karena hidup gue gak lagi abu-abu berkat Enhypen. 

Ceritanya di postingan ini gue mau buat announcement bahwa About Korea is back, tapi malah tmi. Yaudah lah, ya, lagipula gue ceritain ini ke kalian karena kalian temen-temen gue. Seorang temen gak akan memendam perasaannya sendiri karena dia punya orang lain yang menjadi tempat untuk berbagi cerita dan di dalam hidup gue, kalian adalah tempat tersebut. 

Semoga kalian selalu happy dan bahagia! 

Follow instagram @Its.Heise untuk konten seru lain yang berbeda dari blog. 

You May Also Like

0 komentar