Brand Makeup Lokal Untuk Remaja Part 2 | Look At Me #48

by - June 04, 2021



HOLA!

Gue gak nyangka antusiasme kalian sebesar itu tentang postingan gue yang bahas tentang brand makeup lokal. Sebenarnya ketika tulis tulisan sebelumnya itu gue memang berencana untuk buat part kedua karena cukup banyak brand yang mau gue kasih tau ke kalian, in case you guys don't know.

Kenapa sih gue lebih ngerekomendasiin pakai produk lokal? karena produk lokal gampang dicari dan harganya terjangkau apalagi buat pelajar. Nah, penasaran gak, sih ada brand apa lagi? simak look at me kali ini, kuy!

1. Hanasui


Meskipun kedengarannya kayak brand dari Jepang, tapi Hanasui itu brand lokal, loh! menurut info yang gue dapat, Hanasui adalah brand lokal yang gak cuma jual makeup tapi ada body care juga. Prodak makeup yang gue suka dari this brand adalah lip creamnya. Gue suka sama pemilihan warnanya dan harganya terjangkau banget yaitu under 50k! mau dipakai untuk sekolah menurut gue aman banget. 

Lo bisa kepoin langsung instagram mereka atau langsung buka marketplace untuk lihat prodak-prodaknya.

2. Moko Moko


Pasti lo ngira brand ini berasal dari Korea karena nama dan packagingnya. Gue pun awalnya ngira ini brand dari Korea, tapi setelah cari tau ternyata ini brand lokal, loh! diformulasiinnya juga di Korea jadi, gak heran banyak yang ngira dari Korea. 

Prodak moko moko harganya cukup terjangkau apalagi yang biasa terpajang di minimarket. Yang sachet makeup itu, loh! kalau masih ngerasa prodak full sizenya cukup pricey, kalian bisa beli yang sachetnya untuk coba. Harganya sekitar 20rban aja. Tertarik coba? 

Baca juga: Review Wardah Colorfit Matte Foundation

3. Pink Berry



Brand ini juga adalah brand lokal yang belakangan ini banyak dicari sama remaja karena kualitas dan tentu harganya terjangkau. Mungkin karena mereka brand baru makanya prodak-prodaknya belum terlalu banyak. Maksud gue, yang belum banyak adalah variannya. Prodak dekoratif dari mata sampai bibir memang udah ada, tapi variannya masih sedikit. Shade untuk prodak complexionnya juga masih sedikit. Semoga kedepannya makin banyak lagi varian prodaknya.

Ngomong-ngomong, ada yang udah pernah coba?

4. Zoya Cosmetics


Pasti lo gak asing sama brand yang satu ini. Bagi yang belum tau, brand Zoya juga punya kosmetik yang harus lo coba. Pilihannya banyak banget dan sekarang (ketika tulisan ini di publish) lagi banyak diskon. Sayang banget kalau gak beli. 

Itu dia empat brand tambahan dari postingan sebelumnya. Dari keempat brand di atas, apa ada yang menarik perhatian lo? atau justru lo udah pernah coba? apapun itu, ceritain dong di kolom komentar! gue tunggu. 

See you next week.

 


You May Also Like

0 komentar