Review Focallure Plump Max Lip Gloss | Look At Me #45

by - April 24, 2021

 


HOLA!

Berawal dari lipgloss kesayangan gue yang habis ketika lagi miskin, akhirnya gue cari jalan keluar yaitu cari lipgloss lain yang harganya gak bikin gue nangis. Kalau lo ngikutin gue pasti tau nama prodaknya, tapi gak akan gue bahas di postingan ini. Ketika orang-orang udah cobain prodak dari sister brandnya focallure justru gue baru cobain prodaknya focallure. Sudah biasa. 

Alasan yang membuat gue cobain prodak ini adalah karena alasan yang udah gue jelaskan di paragraf pertama, yaitu karena terjangkau. Banyak yang udah pakai dan 'katanya' bagus. Makanya gue berani beli. Tentunya gue gak berharap banyak mengingat harganya yang termasuk affordable. Fyi, gue udah pakai prodak ini dari lama bahkan udah take foto dari bulan Desember. Alasan gue baru post di bulan ini tentu karena antrean post dan kemalasan gue makanya lama. Gak penting banget, tapi yaudah. 

*Edited, gue selesain postingan ini lama banget karena drama perlaptopan dan internet -as always- harusnya gue bisa finishing postingan ini dalam tiga jam tapi malah memakan waktu seharian karena laptop gue kek b*bi. Untungnya ini bukan sponsored post jadinya gue bisa mengumpat meskipun harus di sensor -karena ini bukan postingan djournals-.

Apakah worth the price? simak look at me kali ini, kuy!

 

 

This glossy tinted gloss can create a fuller looking to lips light coverage. The soft and non-sticky formula make your lips feel comfortable while vitamins A and E provide long lasting moisture. 


 

 

 

 




2,5gr 

Alias lebih sedikit dari kebanyakan lip prodak


 

 

 

Untunglah gue gak berharap banyak dengan lipgloss ini jadi, gue gak kecewa. Anyway, gue punya 2 shade yaitu yang nomor 01 crystal -clear gloss- dan 09 cat's eye. Dua-duanya cukup bagus, tapi gak bikin gue memukau. Finishnya juga biasa aja selayaknya lipgloss pada umumnya. Oh iya, jangan berharap ada coverage karena dia ini light alias kurang bisa menutup bagian bibir yang hitam. 

Meskipun terjangkau, boxnya gak membuat si prodak keliatan murah. Aplikatornya juga enak karena dia pipih dan lentur. 

 


Hal yang gue sayangkan adalah dia lumayang lengket ketika di aplikasiin ke bibir. Mungkin niatnya mau melembapkan bibir, tapi selama gue nyobain lip prodak yang beneran ngelembapin, justru malah gak lengket dan nyaman di bibir. Walaupun lengket, tapi dia lengket aja, gak lengket banget. Dia gak longlasting dan pastinya transfer apalagi ketika pakai masker. 

Menurut gue, lipgloss yang berwarna cocoknya dipakai untuk makeup natural atau gak makeup sama sekali. Apalagi yang nomor 09 match banget di warna bibir gue jadi kayak gak pakai apa-apa. Justru kalau pakai makeup malahan muka keliatan pucat kecuali this lipgloss dipakai sebagai topper. Gue gak tau apakah warna lain juga bikin pucat atau hanya warna yang gue pilih aja. Soon mungkin akan gue buat review tentang lipgloss lagi jadi, tunggu aja atau boleh banget ingetin gue lewat email atau kolom komentar.

Lipgloss cocok banget dipakai untuk yang punya bibir yang keringnya parah bahkan sampai pecah-pecah macam gue ini. Bibir gue termasuk sangat kering dan langganan pecah-pecah kalau gak pakai lip prodak yang melembapkan. Prodak ini cukup nyaman untuk ukuran lipgloss yang harganya terjangkau.


 

 

Aromanya enak banget kayak permen buah-buahan apalagi yang clear glossnya. Gue gak ada masalah dengan aromanya. 


 

💔 Non-transferproof

💔 Gak tahan lama

💔 Isinya sedikit

💔 Agak lengket  


 

💖 Harganya terjangkau

💖 Aromanya enak

💖 Banyak pilihan warna

💖 Aplikatornya lentur

💖 Melembapkan bibir dengan baik


 8/10

 

Harga ketika gue beli 26.106 per-pcsnya. Gue beli di shopee dan setau gue, focallure sekarang udah ada di olshop-olshop jadi lo gak perlu order dari China langsung. Kalau mau sampainya cepat bisa order ke olshop yang ada di shopee. 

Worth the price? tentu.

Recomended? of course.

Repurchased? maybe.

See you next week!

You May Also Like

0 komentar