Review Fragrance Brightening Body Lotion by Scarlett | Look At Me #43

by - March 23, 2021


HOLA!

Sebagai pecinta wewangian, gue suka banget sama prodak apapun yang aromanya enak. Di postingan-postingan sebelumnya gue udah pernah bilang bahwa gue lebih suka pakai body lotion instead perfume karena aromanya seolah itu adalah aroma dari tubuh kita. Lagipula, biasanya wanginya tahan lama makanya gue juga suka. 

Setelah sukses dengan fragrance body lotion sebelumnya, akhirnya Scarlett nambahin lagi varian baru yaitu freshy. Gue juga udah pernah review salah satu body lotion mereka di blog ini jadi, kalian cari aja di bagian look at me. Gak tau kenapa, kesan pertama pas nyobain varian ini sama kayak pas gue pakai charming pas pertama kali. Lebih jelasnya akan gue jelasin di bagian review

Pas varian ini launching gue pingin banget beli, tapi karena budget bulanan skincare udah di tahap maksimal jadi gue gak bisa langsung cobain. Fyi, gue udah pakai prodak ini dari bulan Desember dan prodaknya masih ada! masih ada sekitar seperempat lagi padahal gue pakainya almost every day dan hampir seluruh badan. Beberapa waktu lalu juga gue di hubungi sama pihak Scarlett untuk review body lotion varian freshy dan kebetulan banget prodaknya lagi gue pakai udah gitu gue memang suka. 

Terus gimana sih reviewnya? simak look at me kali ini, kuy! 

 


Special made for brightening and moisturized skin.

 

 


 


Setiap prodak Scarlett punya stiker yang menandakan keaslian prodak.

Gak perlu takut tumpah karena dia pump dan ada sistem locknya.


 300ml



Warna creamnya putih, tapi sedikit kekuning-kuningan.

 

Pas awal-awal gue pakai, jujur gue kecewa karena aromanya gak sesuai sama ekspetasi gue. Gue beli karena keracunan one of my fav beauty vlogger yang katanya enak dan segar. Akhirnya gue jarang pakai, tapi karena masih banyak dan sayang udah beli jadinya gue pakai aja. Tapi, setelah sering di pakai justru gue malah suka sama aromanya. Aromanya seger dan gak strong. Pas bertama kali gue cobain charming juga begitu. Bener-bener definisi cinta tumbuh karena terbiasa. 

Teksturnya lembut dan gak lengket di kulit. Daya serapnya juga termasuk cepat. Menurut gue, teksturnya sama aja kayak varian lain -gue juga udah pernah coba varian fantasia- yang membedakan cuma aromanya aja selebihnya sama. 

Kalau kalian pakai secara rutin tentu bisa mencerahkan karena mengandung gluthatione dan Vitamin E Selain itu, dia juga bikin kulit jadi lembut dan lembab. Gue udah pernah bandingin ketika pakai this prodak dan ketika enggak. Kulit gue yang tadinya cukup kering dan agak kasar -di bagian siku dan lutut tentunya- jadi lembut setelah pemakaian.


 
Itu adalah foto after dan before untuk sekali pemakaian. Dia memang bisa mencerahkan secara instan kayak ada efek tone upnya. Kalau di pakai secara rutin Insya Allah bisa bikin kulit keliatan lebih sehat dan gak kucel.


 

Freshy itu wanginya kayak parfum Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne. Kayak wangi bunga yang segar. Wanginya juga tahan lama makanya gue suka. Dari ketiga varian yang udah gue cobain, gue gak bisa nentuin mana yang lebih baik karena setiap varian punya karakter aroma yang berbeda dan gak bisa dibandingkan. Untuk saat ini sih, gue lebih suka freshy karena seger dan sedikit manis, tapi mungkin ketika gue pakai varian lain bisa berubah. 

Ketauan banget saia gak konsisten.

 
💔 Gak travel friendly karena ukurannya yang cukup besar

 

 

💖 Aromanya segar dan tahan lama.

💖 Terjangkau.

💖 Cepat meresap

 

 7/10

 

Harganya cukup terjangkau mengingat benefit dari prodaknya, yaitu cuma 75k aja! kalian bisa order di online shop atau ke official store Scarlett whitening di berbagai marketplace. Packagingnya juga pastinya aman karena setiap prodak dibungkus pakai bubblet wrap yang tebal dan ada boxnya juga! 

Semoga dengan review yang gue tulis bisa membantu elo yang lagi bimbang mau beli atau enggak. Recomended? yes

Adakah yang udah cobain juga? kalau udah boleh banget bagiin experience lo ketika pakai varian ini. Boleh juga ketika pakai varian lain. Gue tunggu, ya! 

See you next week! 

You May Also Like

0 komentar