Review Cleansing Foam Asal Korea Cuma 20K | Look At Me # 40

by - January 10, 2021


HOLA!

Percaya gak, ada cleansing foam yang bagus, terjangkau, dan berasal dari Korea? harusnya lo percaya karena cleansing foam yang akan gue review memenuhi tiga syarat tadi. 

Sedikit cerita gak penting, ketika gue lagi ke alfamart, gue nemu prodak ini dan saat itu lagi diskon. Awalnya gue tertarik karena packagingnya yang simpel, tapi kece. Pas liat ternyata ini dari Ariul yaitu brand skincare from South Korea. Setau gue, prodak-prodaknya Ariul memang harganya gak semahal prodak skincare asal korea lainnya, tapi gue gak expect dia harganya bisa semurah ini. 

Sebelum lanjut gue mau kasih tau ke kalian bahwa my skin type is normal to dry. Sometimes dia normal dan kadang kering. Bagi yang tipe kulitnya sama kayak gue, review ini bisa jadi referensi sebelum lo beli prodak ini. Oh iya, nama prodaknya adalah Ariul Smooth & Pure Cleansing Foam

Untuk review selengkapnya simak look at me kali ini, kuy!


Smooth & pure cleansing line gently cleanses and leaves skin moisturized trough 3-steps of purifying, soothing, and moisturizing. 




50 ml. 

Dia ada dua ukuran yaitu 50ml dan 100ml.





Setelah pakai prodak ini cukup lama, gue ngerasa nothing special. Sama aja kayak sabun muka pada umumnya. Gue gak ngerasa dia bikin smooth my skin justru sedikit bikin kering. Namanya juga cleansing foam. Keringnya gak yang bikin keset banget juga enggak, tapi gue emang kurang suka sabun muka yang bikin kering. Itu hanya preferensi aja. 

The things yang selalu gue notice ketika pakai ini adalah aromanya. Aromanya bikin tenang karena oxygeneted water. Bukan aroma terapi macam balsem dan teman-temannya, tapi aroma yang alus dan bikin segar dan tenang. Ada sedikit aroma lemonnya juga. 

Bagi yang skin typenya berminyak atau kombinasi mungkin akan suka ini karena dia mengandung busa yang cocok untuk mengangkat minyak berlebih. Untuk kulit kering juga sebenarnya bisa pakai, tapi balik lagi tergantung preferensi setiap orang. 



Aromanya gak nyengat dan masih enak. Menurut gue, aroma dari produk ini mirip aroma adem sari. Bagi yang sensitif sama fragrance gak direkomendasikan pakai ini karena dia mengandung fragrance



💔 Sedikit bikin kulit kering



💖 Harganya terjangkau 

💖 Easy to get karena ada di minimarket dan ecommerce

💖 Aromanya bikin tenang 

💖 Packagingnya simpel, tapi cangtip



6/10 karena nothing special 



Kayak yang udah gue tulis di bagian kelebihan, dia bisa lo dapet di minimarket atau online shop. Harga pas gue beli kalau gak salah 19.900 karena waktu itu lagi diskon. Ukuran 50ml cocok banget buat dibawa-bawa pas traveling sebab gak makan tempat. 

Apakah recomended? yes. Untuk harga segitu, ini prodak udah cukup bagus. 

Semoga dengan review ini bisa menjawab pertanyaan lo sekaligus mengursir rasa keraguan antara mau beli atau enggak. Btw, bahasa gue terkesan kaku banget di sini padahal gue kan fleksibel cem cacing. Apapun itu, thank you udah mampir. 

See you next Sunday, ma friends! 


You May Also Like

0 komentar