Lima Moisturizer dengan Harga Terjangkau Untuk Remaja | Look At Me #39

by - January 03, 2021


HOLA!

Banyak yang tanya ke gue brand pelembap apa yang bagus dan cocok bagi pemilik 'kantong kering' dan akhirnya gue memutuskan untuk buat postingannya aja. Milih pelembap gak segampang pilih face wash jadi, harus hati-hati. Sayang kan kalau lo coba pelembap yang harganya pricey tapi gak cocok di wajah. Maka dari itu, gue mau kasih rekomendasi pelembap yang bagus dan affordable yang bisa lo coba. Kalau gak cocok kan seenggaknya lo gak nangis. Semisal cocok kan elo juga yang bahagia. 

Semua yang gue rekomendasiin di bawah adalah prodak yang tentunya udah pernah gue coba dan cocok. Sekadar informasi gak penting, gue ini pemilih banget kalau soal pelembap jadi, gak asal pakai. 

Nah, apa aja, sih prodaknya? simak look at me kali ini, kuy!


1. Wardah Nature Daily Aloe Multifunction Gel



This is my favorite all the time! udah berkali-kali gue coba aloe vera dari berbagai brand tapi ujung-ujungnya gue balik ke doi. Kalau orang pacaran mah ibaratnya rumah. 

Walaupun awalnya pas di pakai dia bikin wajah panas dan cekit-cekit, tapi kalau udah kelamaan rasanya gak begitu panas. Gue balik lagi ke aloe veranya wardah karena dia bisa ngilangin jerawat dan peruntusan. Dulunya di wajah gue ada peruntusan di sekitar hidung dan dahi. Surprisingly semua peruntusannya hilang dong! gue kira dia cuma ngelembapin aja, tapi ternyata bisa untuk hilangin jerawat beserta calonnya. 

Harganya gak mahal dan bisa di temuin di mana aja selama lo masih tinggal di bumi.  

2. Pond's Juice Collection



Salah satu penemuan terepic gue pas tahun kemarin adalah pelembap seri juice collection dari pond's. Dia ada tiga varian dan dari ketiganya gue udah coba dua, yaitu orange nectar dan watermelon extract. Dua-duanya bagus, but i prefer the orange nectar. Harganya gak bikin lo puasa jajan dan pastinya easy to get

Untuk review orange nectar bisa lo baca di sini sedangkan yang watermelon extract reviewnya akan gue post di instagram @its.heise jadi pastiin untuk follow, ya!

3. Pond's Skin Perfecting Cream



Masih dari brand yang sama, gue juga suka banget sama pelembap ini. Lately gue lagi pakai dia terus karena dia sangat memenuhi kriteria pelembap yang bagus versi gue. Harganya a lil bit mahal daripada seri juice collection, tapi gak yang mahal banget sampe lo kudu nabung untuk beli ini prodak. 

This moisturizer has smart tone technology yang artinya bisa menyesuaikan dengan warna kulit untuk menyamarkan bintik hitam dan jerawat. Finishnya cantik banget dan cocok untuk daily. Dia juga punya tiga varian, tapi yang baru gue cobain yang normal to dry skin. Udah pernah gue review juga di sini.

 

4. Garnier Sakura White Pinkish Radiance & Smooth Pores



Beralih ke garnier, gue juga pernah pakai pelembap mereka dari seri sakura white. Produk ini beneran bagus dan cocok untuk remaja yang baru puber alias yang baru coba-coba skincare. Setelah pakai produk ini, belang di wajah gue jadi samar dan muka keliatannya lebih fresh. Sayangnya cream semacam ini cepat luntur ketika keringetan. Lunturnya semacam putih-putih di wajah.

Cara akalinnya, ketika keringetan lo tap-tap bagian yang keringetan pakai tisu atau kain. Jangan di usap karena itu bikin muka lo cemong karena putih-putih. 

5. Ricebran Oil

Sumber: naturallybalmy.co.uk


The last one ada pelembap yang gue sukain juga yaitu face oil varian ricebran. Selama pakai face oil, wajah gue jadi jarang jerawatan, lebih mulus, dan kencang. Bagus banget untuk kesehatan skin barier. Menurut gue, pelembap yang basenya oil lebih cocok dipakai untuk sebelum makeup karena bisa bikin makeup lebih tahan lama. 

Gue udah pernah bahas tentang face oil jadi, bagi yang mau baca bisa klik link ini.

Varian dari face oil banyak banget dan harganya bervariasi. Sesuain aja sama kondisi kulit dan kantong kalian. 

Itu dia rekomendasi moisturizer dari gue. Maaf karena gue gak banyak berbasa-basi karena lagi pingin keliatan serius dan berbobot. Kira-kira cocok gak, tuh? tulis ya di kolom komentar! 

See you next Sunday, ma friends!


You May Also Like

0 komentar