Review Moisturizer Pond's Skin Perfecting Cream (Normal To Dry Skin) | Look At Me #38

by - December 27, 2020


HOLA!

Sebelum ngereview mari kita basa-basi dulu. Udah lama gue pingin cobain produk ini khususnya pas baru keluar. Sayangnya baru bisa cobain beberapa waktu lalu karena gak sengaja beli di minimarket yang warna fontnya biru. I know all of you can guess it. 

Sebagai penggemar prodak pond's garis miskin, gue selalu antusias ketika mereka launch new products. Harusnya sih kalian tau, tapi kalau gak tau juga gak masalah. Dari produk pond's yang udah gue coba hasilnya gue suka semua. Produk yang udah gue coba, ya! 

Gak tau kenapa, mungkin formulator prodak-prodaknya pond's satu hati sama gue karena mereka selalu bikin prodak yang gue butuhin. Pede banget. Tapi memang betul, gue selalu suka sama produknya apalagi bedaknya yang instabright tone up. Ada yang tone up dan tone up milk, tapi gue lebih suka yang tone up karena shimmernya lebih keliatan. Kan, malah ngomongin bedak. 

Karena setiap produk yang udah gue cobain hasilnya selalu bagus -dan bikin gue tercengang- makanya gue selalu semangat nyobain prodak mereka. Please tim pond's agak peka ya sama kode gue. Haha, just kidding

Di seri white beauty ada 3 macam pelembap di antaranya for normal skin, normal to dry skin, and the last one is for oily skin. Yang kali ini gue review adalah yang normal to dry skin karena as we know, cream untuk dry skin finishnya dewy dan gue suka. Fyi, my skin type is normal. 

Uniknya lagi, mereka ada claim 'Smart-tone technology' which means teknologi yang bikin cream ini bekerja menyesuaikan warna kulit pengguna. Apa claimnya terbukti? nanti gue kasih tau di bagian review

Karena basa-basinya udah kepanjangan langsung aja kita ke intinya. Gimana reviewnya? simak look at me kali ini, kuy!



Pelembap dengan SPF 30 PA +++, memberikan 30x perlindungan lebih dari sinar UVB serta teknologi khusus yang bekerja menyesuaikan dengan warna kulit untuk menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat. Dengan hasil dewy untuk wajah cerah dan tampak mulus pada warna kulit apapun. Dermatologically tested.








20 gram 




Warna creamnya agak pink. Bagi yang warna kulitnya gelap pelase be careful karena ada kemungkinan bikin kulit jadi abu-abu. 


Setelah pakai selama beberapa minggu, gue gak nyesel beli ini. Finishnya beneran dewy yang mulus dan kulit kelihatan sehat alami. Mencerahkannya juga in a good way alias gak berlebihan. Cerahnya satu tingkat, bukan cerah kayak pakai tone up cream. 

Gak cuma cerah, dia juga bikin pori-pori kelihatan kecil dan gak bikin kusam karena ada kandungan B3. Cocok banget buat yang kurang suka makeup. Untuk daily bisa banget pakai ini dan liptint. Hasilnya bikin kulit keliatan cerah dan sehat. 

Dia juga bisa menyamarkan bintik hitam di wajah, tapi jangan berharap banyak. Menyamarkannya juga tipis banget. Kalau gak mau keliatan ada bintik hitam kalian bisa pakai concealer

Meskipun ini prodak ada SPF-nya bukan berarti lo gak perlu pakai sunscreen. Tetap pakai sunscreen ya, guys! 


Aromanya enak banget. Gak nyengat. Wanginya kayak bunga melati dan seger. 


💔 Timbul putih-putih ketika luntur 


💖 Harganya terjangkau

💖 Easy to get 

💖 Mencerahkan secara natural

💖 Bikin pori-pori kelihatan kecil

💖 Dewy finish 

💖 Packagingnya cangtip

💖 Aromanya gak nyengat


8/10 (Kesempurnaan hanyalah milik Tuhan semata) 


Karena ini produknya pond's jadi harganya gak mahal. Pas gue beli harganya sekitar 26K. Bisa beli di marketplace atau minimarket yang paling deket dari rumah lo. Prodak ini cocok banget buat remaja karena hasilnya natural dan harganya gak bikin lo puasa jajan selama sebulan. 

Cocok untuk di pakai ketika pergi sekolah supaya muka lo gak kusam pas ketemu doi. Recomended? ya pasti lah. Udah gue bilang di awal kalau produk pond's yang gue cobain so far selalu bagus. Next mau review produk apa, nih? tulis dong di kolom komentar. 

See you next Sunday, ma friends!



You May Also Like

0 komentar