Review Serangkaian Body Product Scarlett Whitening yang Bisa Mencerahkan Secara Instan | Look At Me #34

by - October 10, 2020


HOLA!

Balik lagi di review time!!! Kali ini gue mau ngereview prodak yang udah famous banget dari lama dan gue baru nyobain sekarang. Memang udah gak aneh, tapi gak papa. Gue udah pakai serangkaian prodak ini selama tiga minggu jadi udah bisa kasih review untuk kalian. 

Gue yakin banyak dari kalian familiar sama brand ini. Gak cuma jual body products aja, tapi mereka juga jual prodak skincare lainnya kayak facial wash dan serum. Di postingan kali ini yang gue review adalah body lotion, body scrub, dan shower scrub. 

Gak usah khawatir soal keamanan produk ketika di kirim soalnya packagingnya aman banget. Ketika order, lo bakal dapat box yang reuseable dan prodak di dalamnya masih ditambah bubble wrap yang tebal. Insya Allah prodaknya akan aman dan gak rusak ketika lo terima. 

Sebelumnya gue sempet ragu sama prodak mereka karena ada klaim mencerahkan secara instan dan disebut juga soal 'whitening'. Gue yakin, kalian yang baru denger prodaknya pasti bertanya-tanya keamanan ini prodak. Tenang aja di sini bakal gue bahas secara tuntas dan kasih info apakah ini prodak aman atau enggak. 

So, pastiin kalian scroll sampai habis, ya! gimana reviewnya? simak look at me kali ini, kuy!



Untuk saat ini ada dua varian yaitu romansa dan pomegranate. Varian yang kali ini gue cobain adalah yang romansa. Di kemas dalam jar yang ukurannya sedang dan tutupnya aman banget. Perlindungan untuk produknya aman banget karena pas baru buka ada pelindung macam alumunium foil. Jadi, gak cuma plastik biasa doang. 




Mulai dari packaging sampai ke produknya gue suka banget. Desain jarnya cantik dan gak norak. Ada cara pakainya juga kalo lu bingung. 




Gak perlu takut lo dapet barang palsu karena prodak yang asli ada badaknya stikernya. Semua body prodaknya ada stiker untuk menandakan yang asli. 




Gue pribadi gak ada masalah sama tekstur dari scrub ini. Bulirannya sama kayak scrub pada umumnya dan gak sakit pas di apply ke kulit. 


Aromanya sopan banget di hidung alias wangi, tapi yang gak ganggu. 



Gak usah gue jelasin juga lah ya aroma sama teksturnya karena di atas udah gue kasih tau ke kalian. Hasil setelah pakai bikin kulit lebih cerah dan halus. The things yang paling gue notice dia bikin kulit jadi halus banget dan aromanya itu loh, kalem banget. 

Scrubnya gak langsung luntur pas kena air. Jadi, kayak ada dua step pembersihan supaya bisa membersihkan kulit secara maksimal dan gue akui untuk performa kayak gini sebelumnya belum gue temui. Fyi, sebelumnya gue suka nyobain berbagai jenis scrub dari berbagai brand. Bulir scrub pada umumnya bakal luntur pas kena air, tapi yang ini enggak. Tekstur yang besarnya memang luntur, tapi ada scrub dengan tekstur yang lebih alus yang ngebantu ngebersihin jadi maksimal. 

Karena ini scrub yang tujuannya brightening, jadi gue fokusin untuk mencerahkan area yang gelap kayak siku dan dengkul. Untuk sekali pemakaian keliatan perbedaannya, tapi gak yang instan langsung warnanya rata. Gak gitu! justru aneh kalo baru sekali pakai langsung rata warnanya atau bahkan langsung putih. 

Dibandingkan efek brighteningnya, gue suka ini produk karena bener-bener bikin kulit halus. Bahkan, untuk di bagian tubuh yang gelap dan kasar dia bisa ubah jadi halus. 



Cara pakainya gampang banget. Lo ambil prodaknya sedikit dulu, terus apply ke kulit. Habis itu di gosok pelan-pelan aja. Biasanya gue diemin dulu sebentar sekitar 2-3 menit baru setelah itu dibilas. Dalam seminggu gue biasa pakai 1-2 kali sebelum mandi sore. 


7/10











Di antara tiga produk yang gue cobain, produk shower scrubnya gemoy banget. Dari botolnya aja udah keliatan banget ada bulir-bulir scrub yang warna-warni kayak hidup gue pas ada doi. Botolnya juga gak besar jadi aman untuk di bawa traveling. Walaupun botolnya gak gede, tapi isinya lumayan banyak yaitu ada 300ml. 

Tutup botol ini juga cukup rapat jadi lo gak usah khawatir prodaknya bececeran di mana-mana. 

Tadinya gue udah was-was karena ini mengandung scrub, tapi ternyata scrubnya halus banget bun. Kalau dibandingin sama body scrub jelas lebih halus shower scrubnya. Wajar banget soalnya shower scrub dipakai setiap mandi jadi rada aneh kalau bulir-bulir jeruknya scrubnya besar. 

Gue seneng sih pas cobain produk ini soalnya ada semacam scrub yang bisa dipakai setiap hari karena kalau abis pakai prodak yang mengandung scrub pasti pakainya gak boleh setiap hari. Setiap habis pakai ini pasti kulit jadi lebih halus karena si bulir-bulir scrub tadi. Si scrubnya ini ngebantu bersihin kulit kita secara maksimal. 


Aromanya lumayan seger, tapi gue gak bisa deskripiin lebih spesifiknya kayak gimana soalnya gue gak tau bau pomegrante. Mungkin itu aroma pomegrante karena nama variannya aja pomegrante jadi gak mungkin ini prodak beraroma duren. Tenang aja aromanya sopan, kok. Gak yang nyengat. 



Di minggu ketiga pas gue cobain ini prodak gue baru notice kalau kulit gue jadi lebih halus. Beneran sehalus itu loh bun mungkin karena efek dari scrubnya. Gak usah gue jelasin juga lah ya feel tentang scrubnya karena barusan udah gue bahas di atas. Scrubnya gak kasar sama sekali. 

Dipakai sedikit juga busanya lumayan banyak jadinya irit. Gue gemes banget sama prodak ini soalnya perpaduan warnanya gemes banget. Warna cairannya ungu ditambah sama warna-warni dari bulir scrubnya bikin gue gak tega ngehabisin prodak ini. 


Cara pakainya gampang banget. Pertama basahin dulu badan lo dan pastiin basahinnya pakai air jangan pakai lumpur. Terus tuang produknya ke tangan habis itu gosok ke tubuh kemudian bilas deh. 


8/10






Body lotion ini ada dua varian yaitu charming sama romansa, tapi yang gue coba kali ini adalah yang varian charming. Setau gue, ini body lotion tuh hype banget selama beberapa tahun belakangan ini karena aroma dan fungsinya. Pas gue gue coba wajar sih dia seterkenal ini karena... nanti gue bahas lebih lanjut di bagian review

Kirain ini prodak bakal gede banget botolnya karena isinya banyak gitu loh, tapi ternyata gak gede dong! parah banget ekspetasi gue terpatahkan semua setelah lihat langsung dan cobain semua produknya terutama yang body lotion ini. Isi prodaknya sama kayak si shower scrub tadi yaitu 300ml. 



Botolnya ini menerapkan sistem lock yang aman banget. Ada lock sama unlocknya. Di bagian atas pumpnya di tulis jadi gak usah takut gak paham. Tinggal di putar dikit aja ceu. Pas baru sampai juga ada bagian kecil yang fungsinya supaya si prodak ini tetap aman gak bececeran apalagi tumpah. Tapi, gak ada si benda kecil ini juga menurut gue botolnya udah aman banget. 




Teksturnya lebih kental dari body lotion pada umumnya, tapi tetap gampang di ratain. Dia juga gampang menyerap ke kulit jadi lo gak perlu khawatir sama lama waktu serapnya. Warna produknya putih keungu-unguan dan setelah di apply ke kulit dia berubah warna jadi putih. 


Aroma lotion ini cukup nyentrik dan beda karena aromanya mirip kayak parfum Baccarat Rouge 540 Eau De. Dipakai sedikit aja wanginya kecium banget jadi lo gak usah pakai parfum karena aroma dari lotion ini udah cukup banget. 

Gue suka sama aroma ini tapi alangkah lebih baiknya aromanya rada santai dikit gitu. Wangi yang alus dan seger karena aroma bacarat ini lumayan berat menurut gue. Itu sih tergantung selera kali ya, soalnya gue lebih suka aroma yang santai. 

Untuk ketahanan aromanya termasuk cukup tahan lama sekitar kurang lebih enam jam. Padahal gue wudhu tapi baunya gak hilang jadi gak perlu khawatir aromanya hilang dalam aromanya tahan lama. 


Feel setiap habis pakai ini lotion kerasa beda banget karena aromanya yang wangi banget macam ciwi-ciwi ibukota. Selain daya serapnya yang cepat, dia juga bisa bikin cerah secara instan sehabis kita pakai. Naik satu tingkat dari warna kulit kita. Walaupun cerahnya secara instan tenang aja ini prodak aman karena udah lolos BPOM. Bukan lotion brightening aneh yang gak ada BPOM dan auto bikin putih gak masuk akal gitu. Kalau kalian pakai secara rutin Insya Allah bisa bikin cerah permanen. 

Ini bikin cerah loh ya! bukan bikin putih! 

Kalo kulit kena air dia gak bikin lengket karena ini prodak menyerap ke dalam kulit. 

Jujur aja ini body lotion adalah prodak yang selama ini gue idam-idamkan, yaitu lotion yang wanginya berkarakter. Maksudnya punya aroma yang beda gitu. Soalnya gue jarang pakai parfum karena lebih suka aroma dari lotion yang gue pakai. Kesannya aroma itu tuh wangi alami dari badan kita karena wanginya di kulit bukan di baju.

Maaf gak nunjukkin muka takut bikin kalian minder :v

Oh iya, ini adalah real before after pemakaian body lotionnya scarlett WITHOUT FILTER. Hasil kamera aja. 

Pakainya tinggal di apply ke kulit habis itu di usap sampai merata. 

8/10 


Ketiga produk ini sama-sama mengandung Vitamin C dan Glutathion yang fungsinya buat mencerahkan, melembapkan, dan menutrisi kulit. Gak heran selama gue pakai serangkaian prodak ini kulit gue terasa lebih baik dari sebelumnya. 

Semua produknya udah jelas aman karena udah terdaftar di BPOM jadi lo gak usah takut ini prodak bagus atau prodak abal-abal. Udah gitu nih bun, prodak-prodaknya gak di tes ke hewan. Sebagai pecinta binatang, gue salut banget brand ini peduli sama binatang. 


Tiga prodak di atas harganya sama-sama Rp 75.000 aja! terjangkau banget dan gak bikin miskin mendadak. Buat kalian yang suka beli prodak secara paketan, ada kabar gembira nih buat kalian. Kalau harga satuan prodaknya 75K kalau beli paket hemat yang isinya 5 items harganya cuma Rp 300.000. Include exclusive box sama free gift juga loh! cocok dijadikan hadiah untuk orang tercinta macam gue. 

Kalian bisa langsung order ke official shoppenya scarlett di Scarlett_whitening

Itu dia review lengkap serangkaian body prodaknya scarlett versi gue. Semoga membantu bagi kalian yang lagi bimbang mau order. 

See you next Sunday, ma friends!  



You May Also Like

0 komentar