Review Loose Powder yang Sawo Matang Friendly | Look At Me #33

by - September 26, 2020


 HOLA!

Udah dari lama gue mau bikin review tentang prodak ini sampai lupa dan kemarin gak sengaja lagi obrak-abrik kamar dan nemu bungkusnya. Mumpung inget makanya gue langsung tulis reviewnya keburu lumpita again ya, ceu. Fyi, gue udah pakai prodak ini sampai habis jadi bisa kasih review lengkap ke kalian. 

Gak aneh kalau gue ngereview prodaknya Emina karena gue suka dan harganya bersahabat di kantong gue yang belum kaya. Gak perlu gue jelasin lagi kali ya tentang Emina, soalnya sebelum-sebelum ini udah sering gue review produknya dan sering gue mention juga di beberapa postingan

Di karenakan gue lagi males basa-basi jadi langsung ya ceu. Apa aja? simak look at me kali ini, yuk!


For an instant bright smooth complexion




55 gram


 Sorry cuma bisa nunjukkin dikit soalnya bener-bener udah abis 

Mari kita mulai perbincangan kita hari ini. Seperti biasa gue gak berharap banyak meski dia Emina sekalipun. Apakah dia memenuhi standar bedak 'bagus' versi gue? lo bisa dapet jawabannya setelah baca review ini sampai tuntas. 

Gue gak expect warna bedak ini bakalan warna cokelat. Biasanya bedak kayak gini kan warnanya putih, tapi dia enggak. Gue suka sama warnanya soalnya nyatu banget sama warna kulit gue dan sedikit bikin cerah. Kalau di perhatiin lebih dekat, dia ada shimmer tapi alus banget nyaris gak keliatan. 

Awalnya gue gak ada masalah sama ini loose powder, tapi.... setelah pakai lebih lama gue menemukan sesuatu yang gak gue sukai. Dia ini nempel ke kerudung dan bikin bagian pet kerudung dan bagian sisi wajah jadi kuning karena itu tadi, produknya nempel. Itu aja sih yang gue gak suka. 

Ini prodak sama aja kayak prodak loose powder pada umumnya yaitu dia terbang. So, kalian harus hati-hati pakainya biar produknya gak terbang lalu nempel di pakaian. 

Untuk isi prodaknya lumayan banyak soalnya standar berat loose powder di pasaran cuma 40 gram itu pun udah banyak banget, tapi si Emina ini ada 55 gram. Udah harganya terjangkau, isinya banyak pula. 



Aromanya biasa aja. Gak yang ganggu. Lebih ke aroma bunga campur chemical. 

💔 Dia nempel di kerudung 
💔 Packagingnya terlalu biasa dan gak ada wadah untuk nuang isi prodak sebelum di pakai ke muka

💖 Finish matte
💖 Warnanya sawo matang friendly
💖 Harganya terjangkau
💖 Gampang dicari 
💖 Tahan lama


7/10

Kalau kalian tanya gue bakal iatau enggak jawabannya adalah....

Maybe

Dia cukup bagus, tapi karena beberapa kekurangannya bikin gue mikir-mikir lagi buat beli soalnya gue nemu loose powder bagus yang memenuhi standar versi gue dan harganya gak jauh beda. Sama-sama di range 20rb-an. Itu aja sih. Dia menang di warnanya aja. Bedak ini warnanya kayak bedak marcs yang shade creme, tapi menurut gue masih lebih oke bedak marcs. Keduanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing menurut gue, jadi pilih yang sesuai sama selera lo. 

Itu dia review dari gue soal prodak ini. Semoga membantu kalian yang mau beli perbedakkan. 

See you next Sunday ma friends!


You May Also Like

0 komentar