Review Pond's Gel Cream Moisturizer Orange Nectar + Vitamin C | Look At Me #31

by - July 18, 2020


HOLA!

Welcome back to another review dan kali ini gue mau ngereview salah satu prodak dari Juicy Collectionnya POND'S. Gue tau lewat instagram salah satu beauty vlogger yaitu @MaryAngeline dia beli ketiga moisturizernya dan gue penasaran akhirnya gue beli. Berhubung prodak POND'S gak bikin kantong gue nangis jadi gue memutuskan buat beli.

Juicy Collection ini terdiri dari tiga seri yaitu watermelon extract + vitamin E, orange nectar + vitamin C, dan aloe vera extract + vitamin B3. Masing-masing series terdiri dari moisturizer, facial wash, dan sheet mask. Dari ketiga series ini yang gue punya adalah moisturizernya karena gue penasaran soalnya packagingnya gemes banget dan iman gue lemah kalau liat prodak yang packagingnya macem ini.

Semua harga prodaknya under 50k yang artinya cocok buat pelajar yang miskin macam gue dan kalian pembaca blog ini. Dari ketiga varian gue cuma beli dua. Gue gak beli varian yang aloe vera karena udah bosen sama yang berbau buaya. Tadinya gue berencana beli facial wash tapi gue takut teksturnya foam bukan gel jadi gue nyari yang aman dan beli pelembapnya aja.

Kebetulan saat itu lagi diskon dan gue pingin beli jadi langsung aja gue gas. Gue gak beli sheet masknya karena masih bimbang jadi kapan-kapan aja gue beli.

Di review kali ini gue cuma bahas yang ada di judul karena gak mungkin gue bahas di satu tulisan yang ada panjang ceritanya kayak sinetron india. Lebih baik kita bedah satu-persatu biar enak. Kedepannya gue akan bahas varian lain kalau udah dipakai. Sekian basa-basi dan sejarah panjang yang sebenarnya gak penting jadi kita langsung aja ke reviewnya.

Apa aja? pastiin kalian baca sampai habis, ya!


🌷 Brightening & fresh glowing skin (utama)

🌷 Kulit glowing natural dengan 100% natural origin extract 

🌷 Alcohol free

🌷 Cocok untuk semua jenis kulit

🌷 Mencerahkan

🌷 Mempersiapkan kulit sebelum makeup untuk kulit tampak sehat dan fresh glowing 

🌷 Mengembalikan kelembapan saat tidur 

🌷 Menutrisi kulit agar glowing dan lembut

*Panjang banget astaga 












20 gram 




Silakan diperhatikan baik-baik, ya!


As always gue mulai dari bungkusnya yang cantik dan cerah kayak masa depan gue. Menurut gue packagingnya gak berisik dan bagus-bagus aja justru gue suka banget. Aromanya enak banget kayak wangi permen sugus rasa mangga, eh, permen sugus ada rasa mangganya gak sih? pokoknya kayak wangi permen sugus yang wangi dan segar. Wanginya lumayan kenceng tapi masih enak. 

Seperti yang kalian bisa lihat di swatches teksturnya gel jadi aplikasiinnya gampang dan mudah menyerap. Kedua klaim utamanya yaitu mencerahkan dan bikin glowing. Gue setuju sama klaimnya tapi untuk mencerahkan gue rasa kurang mencerahkan. Bagus kok, jadi gak bikin whitecast ke wajah dan akhirnya ini adalah moisturizer yang beneran definisi moisturizer yang gue cari. Natural banget dan bikin glowing

Dipakainya bisa pagi dan malam. Enaknya dia ringan dan cepat nyerap ke kulit jadi gak berasa pakai apa-apa. Mungkin karena ini seri Juicy Collection yang fungsi utamanya bikin glowing jadi yang betul-betul keliatan adalah efek glowingnya. Glowing sehat gitu jadi cocok dipakai buat berbagai skin tone. Bukan skin type loh ya! 

Pokoknya gue suka dan memenuhi standar gue sebagai pelembap. Dia fungsinya hanya melembapkan jadi jangan harap ada efek tone up apalagi melindungi dari sinar matahari. Menurut gue rada gak guna juga sih di pelembap mengandung spf karena pada akhirnya kita bakal pakai sunscreen secara terpisah. Kalo gue sih prefer pakai sunscreen ketimbang pelembap khususnya di pagi hari karena sunscreen gue melembapkan sekaligus bikin glowing

Isinya standar 20 gram sama kayak pelembap pada umumnya. Harganya murah banget beneran murah apalagi kalau lu beli di akun official Unilever di shopee soalnya sering diskon dan kebetulan gue beli pas diskon. Bisa dipakai pagi dan malam jadi lo gak bakal rugi beli ini prodak. 


Aromanya segar tapi lebih kayak aroma mangga daripada jeruk. Lebih jelasnya aroma permen sugus aja biar gampang bayanginnya.


Fragrancenya kenceng banget dan di kulit gue jadi muncul jerawat so, be careful.


🧁  Bikin glowing jadi kulit kita keliatan sehat tapi bukan yang glowing basah.


8/10

Harga pas gue beli Rp 15.800 sementara di online shop sekitar 20-25k. Emang ya POND'S ini timnya kerja keras banget soalnya selalu ngeluarin prodak baru. Prodaknya POND'S masih terjangkau bahkan kaum kayak gue pun bisa beli tanpa banyak mikir. Udah prodaknya murah, kualitasnya juga bagus.

Gue sih gak permasalahin di dalamnya terkandung parfum atau alkohol selama cocok di kulit gue ya gue pakai. Kadang bikin timbul jerawat kadang enggak, jadi gak gue pake pagi dan malam apalagi tiap hari. Kalau kalian perduli banget sama komposisinya silahkan baca aja di box yang gue potret.

Itu dia review dari gue soal prodak ini. Bagi yang warna kulitnya sawo matang atau gelap jangan takut karena dia sama sekali gak bikin abu-abu di kulit kalian karena dia beneran pelembap yang gak ada efek bikin "Putih".

See you next Sunday ma friends! 





You May Also Like

0 komentar