Review Secret Key Milk Brightening Toner | Look At Me #24

by - February 01, 2020


HOLA!

Sebelum kita ke reviewnya izinkan gue buat berbasa basi dulu biar asik.

Gue gak expect akan punya prodaknya secret key karena seperti yang kita tau secret key lumayan mahal dan gak masuk ke budget gue. Ya cuma gue aja sih yang tau kalian enggak. Fyi budget skincare dan makeup gue dalam sebulan cuma 100k. Kudu puter otak dah tuh, bukan masing masing 100k, tapi 100k harus mencakup semua. Selain cari prodak yang terjangkau, cocok dan bagus di kulit gue, pasti yang isinya banyak juga. Memang gue ini gak tau diri jadi biarin aja.

Berkat acara 12.12 kemarin gue beli beberapa prodak termasuk prodak ini. Gue beli cuma karena ada sale aja dan harganya turun lumayan dan gak nyangka dia cocok sama kulit gue. Dari review yang gue baca ada yang cocok dan ada yang enggak. Jadi rada ngeri.

Btw pengirimannya lumayan cepet padalah lagi sale di mana-mana. Gue ada dua yang milk sama yang black buat komedo tapi kali ini gue mau review yang milk dulu.

Cukup omong kosongnya jadi pastiin lo baca review ini sampai tuntas. Gimana reviewnya? Simak look at me kali ini, yuk!



Brightening











248 ml





Gue gak tau kenapa orang lain bisa gak suka sama prodak ini (selain karena gak cocok di kulit) padahal efeknya keliatan banget walaupun baru beberapa kali pakai. Dari kandungannya juga bagus-bagus jadi gak heran di gue cocok dan kasih efek.

Selain mencerahkan, dia juga bikin peruntusan gue di hidung jadi kempes. Gue gak ngerti padahal dia klaimnya cuma brightening. Gara-gara prodak ini gue jadi berani keluar rumah tanpa makeup atau tone up cream. Cuma pakai liptint aja karena kulit gue gak kusam kucel kayak dulu. Tentu gak karena ulah dia doang tapi ibaratnya dia itu 70% yang lain sisanya. Gue juga belum pernah denger produk ini sebelumnya bahkan gue gak tau apa beauty vlogger pernah review ini di youtube.

Pas gue baca ingredientsnya dia mengandung ekstrak 97 persen milk protein, tomato, cucumber, potato, carrot, rice, brocoli pokoknya mengandung 15 ekstrak tumbuhan bikin gue yakin bahwa dia yang bikin kulit gue keliatan lebih sehat. Btw yang gue mention tadi beberapa dari banyak ingredients lainnya. Masih banyak ekstrak lain yang males gue tulis jadi gue tulis yang general aja.

Intinya gue suka sama produk ini. Absorb ke kulit gak lama dan wanginya enak banget calming gitu gak terlalu kenceng juga. Dia cair kayak air tapi warnanya butek kayak pocari sweat. Lo bisa bayangin sendiri.



Aromanya enak tapi gue gak bisa deskripsiin. MianhaeπŸ’›



Gue belum nemu kekurangannya. Kalau suatu saat gue nemu nanti gue update tulisan ini, okur!



🍬 Mencerahkan

🍬Bikin kulit sehat

🍬 Sedikit melembapkan

🍬 Harganya masuk akal

🍬 Dari botolnya dia keluarin produk yang cukup

🍬 Isinya banyak

🍬 Penutupnya kenceng jadi gak khawatir tumpah



8/10

(karena kesempurnaan hanya milik Allah semata)

Worth it? Worth banget apalagi gue beli pas harganya 68rb. Harga normalnya 120rb mau nangis gak lu setengah harga doang mana gratis ongkir juga. I bought this from sociolla. Tumben-tumbenan kan sociolla kasih diskon semantep ini.

Repurchased? Yoi lah.

See you next Sunday ma friends!




You May Also Like

0 komentar