Red Lips hit or miss? | Look At Me #23

by - January 18, 2020




HOLA!

Good morning ma friends! di Minggu pagi ini gue pingin banget bahas asumsi tentang red lips. As you guys know di lingkungan kita orang yang pakai lipstick merah identik dengan kata 'cabe' atau 'tante-tante'. Sebenernya nih ya, warna merah itu bagus banget and i would say memang sebagus itu. Emang sih gak semua orang suka warna merah dan katanya bikin seseorang jadi lebih tua. Gue sendiri setuju warna merah bikin kita terlihat dewasa tapi tergantung merah yang kayak gimana dan kecocokannya sama skintone kita.

Gue personally suka banget sama produk bibir warna merah terutama merah coral. Kenapa warna merah? karena warna merah bikin wajah kelihatan segar dan gigi terlihat lebih putih. Tapi ada juga merah yang bikin gigi keliatan kuning.



Anak sekolah yang pakai produk bibir warna merah biasanya ditegur dan digibahin orang lain. Wajar soalnya warna merah itu mencolok banget kalau gak bisa ngakalinnya. Udah gitu yang pakai warna merah biasanya cewek centil yang roknya di sepan dan pakai baju yang diketatin. Gara-gara cewek kayak gitu, orang yang pakai warna merah di bibirnya di anggap l*nte. Kasian ya anak baik-baik macam gue jadi gak bisa pakai produk warna merah ke sekolah. Iya gue paham kok anak sekolah kurang pantes pakai warna merah.

Kunjungi juga : Double Cleansing

Anyway, walaupun gak boleh gue tetep pakai loh! something that i like from bold colors dia bisa kita pakai tipis atau tebal. Maksudnya lo bisa tetap pakai tipis untuk mendapatkan hasil yang natural dan pakai tebal kalau full makeup. Gak percaya? coba aja. Kadang gue pakai warna merah bata dan gak keliatan menor, justru warnanya kayak warna bibir yang pink dan sehat.

Dengan catatan olesin lipbalm dulu atau pucatin dulu warna bibir lo habis itu aplikasiin sedikit lip prodaknya. Gue selalu pakai cara ini buat ngehemat liptint. Selain itu hasilnya natural. Lain kali gue juga mau bahas tentang kesalahan pakai liptint so make sure setiap hari Minggu kalian kunjungin look at me.



Selain itu warna merah banyak banget, ada yang merah cabe, merah maroon, merah bata, merah orange, coral red, dan masih banyak lagi. Gue gak nyaranin kalian ke sekolah pakai lip prodak warna merah karena asumsi tadi dan kita main aman aja. Gue cuma mau kasih tau bahwa warna merah itu not bad.

Gue kurang suka aja ada asumsi bahwa pemakai lip prodak merah kurang baik. Bisa dibilang tulisan ini pembelaan dari seseorang yang suka banget sama lip prodak merah sampai mau nangis rasanya kalau liat liptint korea yang pilihan warna merahnya banyak. Makanya gak aneh kalau lo liat di setiap foto yang gue posting pasti bibir gue merah. Ya karena sesuka itu dan mostly apapun brand prodak lip punya gue warnanya merah.

Sebenarnya warna bold apapun itu bagus-bagus aja asal lo pakainya sedikit. Emang sih hit or miss jadi pinter-pinter kalian aja pakainya.

See you next Sunday Ma Friends!




You May Also Like

0 komentar